Tim Jurnal UMI Medical Journal dan Green Medical Journal Ikuti “Workshop Pengelolaan Jurnal Menuju Bereputasi Nasional dan Internasional”

WhatsApp Image 2020-01-20 at 01.43.39

Pusat Jurnal dan Publikasi Universitas Muslim Indonesia (PJP-UMI) menyelenggarakan kegiatan “Workshop Pengelolaan Jurnal Menuju Bereputasi Nasional dan Internasional” pada tanggal 18-19 Januari 2020 yang bertempat di Menara UMI. Acara ini dihadiri oleh banyak pengelola Jurnal internal UMI maupun Eksternal UMI, salah satunya adalah tim pengelola UMI Medical Journal dan Green Medical Journal yang merupakan Jurnal yang dikelola oleh UP3M-FK UMI.

Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi para pengelola jurnal dalam meningkatkan kinerjanya menuju akreditasi nasional maupun internasional bereputasi dengan mendatangkan keynote speaker yang sangat mumpuni diantaranya Prof.Dr.H.Basri Modding (Rektor UMI), Prof. Dr. Irwansyah (Asesor Jurnal Nasional UNHAS), Andri Pranolo (Asesor Jurnal Nasional Universitas Ahmad Dahlan), Dr. Aji Prasetya Wibawa(Editor IJAIN-Sinta1,Scopus), dan Dr. Haviluddin ( Editor IJAIN-Sinta1,Scopus).

Blog Attachment